Perkuat Produk Digital, Persija Jakarta Gandeng Virtualness

Persija Jakarta Gandeng Virtualness, perkuat produk digital
Persija Jakarta Gandeng Virtualness, perkuat produk digital (Foto : persija.id)

AntvPersija Jakarta gandeng Virtualness dalam kerjasama untuk mempercepat portofolio global Macan Kemayoran. Platform Virtualness akan bekerja sama secara eksklusif dengan Persija untuk menghadirkan pengalaman yang interaktif, menghibur, serta memberikan reward kepada suporter dan pendukung melalui produk digital.

Salah satu klub terkemuka Indonesia, Persija resmi menjalin kerjasama dengan Virtualness yang merupakan platform digital AI generatif berbasis mobile.

Mereka mengumumkan kerja sama multitahun sebagai salah satu kolaborasi penting dan bersejarah di industri sepak bola Indonesia dan Asia. Kolaborasi ini memberikan Virtualness hak Web3 eksklusif yang memungkinkan pengalaman unik baru dan menarik bagi para suporter dan pendukung Persija melalui koleksi NFT.

"Persija selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para suporter dan pendukung setianya," kata Ambono Janurianto, Direktur Utama Persija.

"Melalui kolaborasi inovatif dengan Virtualness ini, kami akan memberikan pengalaman digital yang belum ada sebelumnya bagi para suporter dan pendukung. Kolaborasi ini akan semakin memperkuat hubungan antara klub dan para suporter dan pendukung kami,” tuturnya melanjutkan.

Dengan memanfaatkan teknologi mutakhir dari Virtualness, seluruh suporter dan pendukung Persija akan memiliki akses ke platform digital yang memungkinkan mereka untuk memiliki, menemukan, mengumpulkan, hingga menjual momen-momen penting dan tak terlupakan dari Persija dalam bentuk koleksi digital.

Produk digital web 3 yang disediakan oleh Virtualness ini juga dapat digunakan untuk berbagai keperluan suporter dan pendukung dan timnya, mulai dari memperingati momen-momen dalam pertandingan dan mengabadikan sejarah panjang klub hingga membuka keanggotaan.