Lionel Messi Impresif, Inter Miami Pesta 4 Gol ke Gawang Atlanta United

Lionel Messi Cetak 2 Gol Kemenangan 4-0 Inter Miami
Lionel Messi Cetak 2 Gol Kemenangan 4-0 Inter Miami (Foto : Twitter @InterMiamiCF)

AntvLionel Messi tampil mengesankan dengan berhasil membawa Inter Miami menang telak saat menghadapi Atlanta United dalam lanjutan Piala Liga yang berlangsung di Stadion DRV PNK, pada Rabu, 26 Juli 2023 pagi WIB. La Pulga menyumbang 2 gol kemenangan 4-0 Inter Miami.

Bermain sebagai starter, Lionel Messi tampil apik dan berhasil membuka keunggulan Inter Miami pada menit ke delapan usai memanfaatkan umpan terobosan Sergio Busquets. Skor 1-0 untuk Inter Miami.

Lionel Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-22. Kali ini giliran umpan Robert Taylor yang berhasil dimanfaatkan La Pulga untuk membawa Inter Miami unggul 2-0.

Pergerakan Lionel Messi sepanjang babak pertama membuat pertahanan Atlanta kewalahan. Inter Miami bahkan berhasil memperbesar keunggulan menjadi 3-0 usai Robert Taylor mencetak gol pada menit ke-44 sekaligus menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, lagi-lagi peran penting Lionel Messi berbuah manis untuk gol keempat Inter Miami. Berawal dari pergerakan messi dari area permainan Inter Miami lalu melepaskan umpan terobosan yang mampu dikonversi jadi gol oleh Taylor. Skor pun berubah menjadi 4-0.

Messi yang bermain impresif di laga ini kemudian ditarik keluar oleh pelatih Gerardo 'Tata' Martino pada menit ke-78. Setelah itu, Inter Miami justru bermain dengan 10 orang setelah Christopher McVey melakukan pelanggaran di kotak penalti.

Beruntung tendangan penalti pemain Atlanta United, Thiago Almada tidak berbuah gol. Inter Miami mampu mempertahankan keunggulan dengan skor 4-0. Hasil pertandingan ini sekaligus membawa The Herons lolos ke babak 32 besar Piala Liga 2023.