6 Jersey Messi di Piala Dunia 2022 Ini Dilelang, Awas, Jangan Sampai Ketinggalan!

6 Jersey Messi di Piala Dunia 2022 Ini Dilelang, Awas, Jangan Sampai Ketinggalan!
6 Jersey Messi di Piala Dunia 2022 Ini Dilelang, Awas, Jangan Sampai Ketinggalan! (Foto : Sotheby's)

Antv – Buat para fans Messi yang selalu penasaran, ada berita seru nih! Lionel Messi, ikon sepakbola, bakal melelang 6 jersey yang dia pake di Piala Dunia 2022 Qatar. Keren, kan? Tapi, siap-siapin dompet, ya, soalnya bakal jadi barang langka!

Sotheby’s, perusahaan lelang asal New York, lagi ngadain acara spesial buat kolektor dan penggemar bola. Catat tanggalnya, guys, 30 November sampe 14 Desember 2023.

Di lelang ini, Messi lepasin paket lengkap, dari penyisihan grup sampe final. Nggak heran kalo Sotheby's yakin ini bakal pecahin rekor penjualan memorabilia olahraga!

Rekor sebelumnya dipegang sama jersey Michael Jordan yang dipake di final NBA 1998. Itu aja udah laku USD10,1 juta, alias sekitar Rp155,3 miliar!

Ngomong-ngomong, kata Brahm Wachter, Kepala Koleksi Modern Sotheby’s, lelang ini bakal jadi sejarah banget!

“Penjualan enam kostum ini merupakan peristiwa monumental dalam sejarah lelang. Merupakan kehormatan bagi Sotheby’s bisa memamerkan dan melelang koleksi tidak ternilai ini,” kata Brahm Wachter, Kepala Koleksi Modern Sotheby’s, seperti dikutip dari laman resminya.

Kalau kamu mau liat sejarah bersejarah ini langsung, nantinya jersey-jersey ini juga dipamerin di Galeri Sotheby’s.

Dan yang seru, lelangnya bisa kamu ikutin secara online dari mana aja di dunia! Ngga sabar pengen punya potongan sejarah bola dunia ini, kan?