Kata Ronaldo Usai Lionel Messi ke Inter Miami: Liga Saudi Lebih Baik Dibanding MLS

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Foto : Twitter @AlNassrFC_EN)

AntvCristiano Ronaldo secara blak-blakan mengatakan bahwa sepak bola Eropa telah kehilangan kualitasnya. Pemain berusia 38 tahun tersebut menyebutkan bahwa hanya Liga Premier Inggris yang menjadi liga terbaik.

“Saya tidak akan kembali ke sepak bola Eropa, pintu tersebut telah sepenuhnya ditutup.” ucap Ronaldo, dikutip dari Twitter Fabrizio Romano.

“Saya saat ini berusia 38 tahun, sepak bola Eropa juga telah kehilangan kualitas, hanya tinggal Premier League saja, mereka jauh berada di depan liga lainnya.” lanjutnya.

Mega bintang Al Nassr tersebut bahkan menyinggung perbedaan kualitas kompetisi Liga Arab Saudi dan Major League Soccer (MLS) dimana Lionel Messi baru saja diperkenalkan Inter Miami.

img_title
Lionel Messi resmi diperkenalkan Inter Miami. (Foto: Twitter @InterMiamiCF)

"Liga Saudi lebih baik dibanding MLS. Saya yakin 100 persen tidak akan kembali ke klub Eropa. Saya membuka jalan ke liga Saudi dan sekarang semua pemain datang ke sini," ujarnya ketika ditanya soal kemungkinan merumput di negeri Paman Sam.

Ucapan yang dilontarkan kapten timnas Portugal tersebut seolah-olang memantik kembali persaingan dua pemain terbaik dunia yang telah berlangsung lebih dari dua dekade silam.