Berikut Hasil Lengkap Oneprix Tasikmalaya, ASR VMK Berkuasa di Sirkuit Bukit Peusar

Seeru dan menegangkan, Oneprix di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya
Seeru dan menegangkan, Oneprix di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya (Foto : Oneprix)

Antv – Hasil lengkap balap motor OnePrix Putaran 3 di Sirkuit Beusar, Tasikmalaya, 09 Juli 2023, kembali menjadi momen pertarungan para pebalap serta tim terbaik tanah air di kelas underbone. Pada balapan hari pertama kelas OP1 Expert, Aditya Fauzi dari tim ASR VMK memimpin balapan sejak awal dan mempertahankan posisinya hingga akhir.

Aditya yang memang lahir di Tasikmalaya berhasil meraih podium tertinggi pertamanya musim ini dengan dengan catatan waktu 24 menit 24,31 detik. Keberhasilan Adit memenangi balapan di Sirkuit Bukit Peusar menambah catatan positif timnya yang selalu mengirim wakilnya ke podium tertinggi selama tiga putaran musim ini.

Sebelumnya ada Hafid Pratama yang naik podium teratas di Sentul dan M. Faerozi di Palangka Raya. Sementara itu, wakil Palangka Raya, Wilman Hammer berhasil berdiri di podium kedua, disusul pebalap asal Nusa Tenggara Barat, Aldiaz Aqsal, di podium ketiga.

img_title
Oneprix putaran 3 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya berjalan sukses. (Foto: Oneprix)

Kemudian pada kelas OP2 Novice Race, terjadi insiden antara wakil ASR lain yakni Bintang Nur Alif dengan pebalap Dit's, M. Yuditya. Situasi tersebut dimanfaatkan wakil Astra Racing Team yakni Decksa Almer untuk mengambil alih pucuk pimpinan hingga akhir balapan.

Rekan setim Bintang yakni Akbar Abud Abdalah, terkena jump start dan harus rela finis di posisi keempat. Sedangkan dua tempat tersisa di podium menjadi milik Chandra Hermawan dan Yosua Mbeo.

Balapan hari kedua tidak terlalu berbeda dari segi pencapaian untuk tim ASR. Bahkan kali ini dua pebalapnya yakni Hafid Pratama (Expert) dan Abud Abdalah (Novice) samasama menempati posisi tertinggi balapan. Hafid sempat tertinggal dari Aditya Fauzi yang kembali memimpin balapan.