Hadapi Argentina, Shayne Pattynama Tak Sabar Jalani Debut Bersama Timnas Indonesia

Shayne Pattynama
Shayne Pattynama (Foto : Dok. PSSI)

Antv – Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Shayne Pattynama sudah tak sabar menghadapi timnas Argentina dengan atmosfer penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam pertandingan FIFA Matchday. Timnas Indonesia akan menghadapi sang jawara Piala Dunia 2022, Argentina pada Senin, 19 Juni 2023 sore WIB.

Shayne Pattynama berharap bisa menjalani debut bersama Timnas Indonesia saat menghadapi La Albiceleste. Ia sudah melakukan persiapan matang.

"Saya sudah beristirahat, saya harus beradaptasi dengan cuaca panasnya, sangat bagus, kamu tahu, tapi senang bertemu semua pemain, sangat bagus, saya senang berada di sini," kata Shayne Pattynama.

Pemain berumur 24 tahun itu tak sabar dengan atmosfer SUGBK yang dipenuhi hampir 60 ribu penonton nantinya.

"Ini sangat gila dengan para fans, akan sangat bagus, saya sangat menantikan pengalaman yang indah dengan 80 ribu fans, saya tidak sabar bermain untuk negara saya, akan sangat indah," kata pemain yang membela Viking FK tersebut.

Sebagai informasi, saat ini Argentina merupakan tim peringkat satu ranking FIFA dan juara Piala Dunia 2022. Sedangkan Timnas Indonesia menempati peringkat ke-149 dunia.

Namun Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong berharap perbedaan mencolok itu tidak membuat pemain Timnas Indonesia merasa inferior di hadapan Argentina.