Prediksi Pertandingan Kualifikasi EURO 2024: Gibraltar vs Prancis

Prancis kalahkan Iralandia
Prancis kalahkan Iralandia (Foto : Twitter @equipedefrance)

AntvPrediksi pertandingan Gibraltar vs Prancis dalam matchday lanjutan Grup B babak Kualifikasi EURO 2024 yang akan berlangsung di Stadion Do Algarve, pada Sabtu, 17 Juni 2023 pukul 01.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Gibraltar harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Belanda dengan skor 0-3. Dalam pertandingan tersebut, Gibraltar harus kecolongan satu gol di babak pertama, tepatnya di menit ke-23 lewat Memphis Depay.

img_title
Belanda vs Gibraltar. (Foto: Twitter @GibraltarFA)

Di babak kedua, Gibraltar mencoba untuk menyamakan skor. Namun mereka malah kecolongan dua gol tambahan yang ditorehkan Nathan Ake di menit ke-50 dan 82. Hasil ini membuat Gibraltar berada di peringkat bahwa Grup B.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Prancis meraih kemenangan tipis saat bertandang ke markas Republik Irlandia dengan skor 0-1. Dalam pertandingan tersebut, Prancis mampu mendominasi permainan. Namun hingga paruh pertama berakhir tak ada gol tercipta.

img_title
Irlandia vs Prancis. (Foto: Twitter @equipedefrance)

Di babak kedua, Prancis mampu mencetak gol di menit ke-50 lewat aksi Benjamin Pavard sekaligus menutup pertandingan dengan skor 1-0. Hasil ini membuat skuad asuhan Didier Deschamps berada di peringkat pertama Grup B.