Prediksi Pertandingan Kualifikasi EURO 2024: Malta vs Inggris

Skuad Inggris
Skuad Inggris (Foto : Instagram @england)

AntvPrediksi pertandingan Malta vs Inggris dalam matchday lanjutan Grup C babak Kualifikasi EURO 2024 yang akan berlangsung di Stadion Ta’Qali National, pada Sabtu, 17 Juni 2023 pukul 01.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Malta berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Luksemburg dengan skor 0-1 di laga uji coba. Dalam pertandingan tersebut, Malta mampu mendominasi jalannya laga. Namun di babak pertama belum tercipta gol.

img_title
Malta vs Italia. (Foto: Twitter @Azzurri)

Di babak kedua, kebuntuan akhirnya pecah pada menit ke-64 usai Kyrian Nwoko menorehkan namanya di papan skor. Tak ada tambahan gol tercipta hingga babak kedua usai, Malta menang dengan skor 1-0.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Inggris berhasil meraih kemenangan saat menjamu Ukraina dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Inggris mampu unggul dua gol di babak pertama lewat aksi Harry Kane (37') dan Bukayo Saka (40').

img_title
Inggris vs Ukraina. (Foto: twitter @England)

Di babak kedua, Inggris semakin percaya diri untuk terus membuka serangan. Namun hingga paruh kedua berakhir tidak ada gol tambahan. Hasil ini membuat The Three Lions berada di peringkat pertama Grup C.