Kocak! Momen Shin Tae-yong 'Smackdown' Marselino Ferdinan, Netizen: Bapak Sama Anak Sefrekuensi

Shin Tae-yong di Pemusatan Latihan jelang FIFA Matchday
Shin Tae-yong di Pemusatan Latihan jelang FIFA Matchday (Foto : Dok. PSSI)

Antv – Momen kocak terjadi di sesi pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia. Pelatih Shin Tae-yong kedapatan smackdown Marselino Ferdinan, video tersebut mengundang berbagai reaksi kocak dari netizen.

Melalui unggahan akun Instagram resmi PSSI, Shin Tae-yong terekam tengah memiting Marselino Ferdinan di sesi latihan Timnas Indonesia jelang FIFA Matchday. Aksi tersebut sontak mengundang gelak tawa dari pemain lainnya.

“Dua tiga burung kenari, Coach Shin marah, Marceng [Marselino] pun lari,” tulis unggahan Instagram PSSI, dikutip pada Senin, 12 Juni 2023.

Dalam video yang berdurasi beberapa detik tersebut, tampak Shin Tae-yong yang menggunakan kaus hijau melakukan aksi smackdown pada Marselino di lapangan saat latihan Timnas Indonesia di Surabaya.

Meskipun begitu, tak lama kemudian Marselino Ferdinan yang menggunakan kaus putih, celana hitam, dan rompi oranye berhasil lepas dari kuncian sang pelatih yang kemudian pergi berlari sambil memegangi kepala.

Sontak kejadian tersebut mengundang gelak tawa dari Ivar Jenner, Rafael Struick, dan Dendy Sulistyawan yang turut menyaksikan candaan Shin Tae-yong dan Marselino tersebut.