Karim Benzema Bantah Rumor Tinggalkan Los Blancos: Saya Berada di Real Madrid!

Karim Benzema Saat Raih Penghargaan Ballon d'Or 2022
Karim Benzema Saat Raih Penghargaan Ballon d'Or 2022 (Foto : Twitter @idextratime)

Antv – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema membantah kabar bahwa dirinya bakal meninggalkan Los Blancos di akhir musim ini dan bakal segera bergabung dengan jawara Liga Arab Saudi musim ini, Al Ittihad.

Karim Benzema santer dikabarkan bakal meninggalkan Real Madrid usai sebelumnya dirinya mengaku mendapat tawaran dari klub Arab Saudi. Namun pada Kamis, 01 Juni 2023 kemarin dirinya membantah rumor tersebut dan memastikan dirinya tetap berseragam Real Madrid.

img_title
Karim Benzema. (Foto: Twitter @realmadrid)

“Bicara tentang apa? Kenapa bicara soal masa depan jika saya ada di Real Madrid. Siapa yang bicara di internet, realita tidak ada di internet," ujar Benzema, seperti dilansir dari laman Mirror pada Jumat, 02 Juni 2023.

"Saat ini saya berada di sini. Kami punya pertandingan Minggu. Saya tahu betapa fans Real Madrid mencintai saya. Saya merasakan hal itu di lapangan. Saya selalu memberikan yang terbaik untuk mereka," ucap pemain asal Prancis tersebut.

Benzema sebelumnya dikabarkan menerima tawaran menggiurkan dari Al Ittihad. Klub asal Jeddah tersebut diklaim siap memberi kontrak 349 juta poundsterling atau setara Rp6,5 triliun untuk Benzema selama dua tahun.