Prediksi Pertandingan Serie A: Empoli vs Juventus

Juventus
Juventus (Foto : Twitter @juventusfc)

AntvPrediksi pertandingan Empoli vs Juventus dalam matchday lanjutan pekan ke-36 Serie A yang akan berlangsung di Stadion Carlo Castellani pada Selasa, 23 Mei 2023 pukul 01.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Empoli hanya mampu bermain imbang saat bertandang ke markas Sampdoria dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Empoli harus tertinggal satu gol di babak pertama melalui Alessandro Zanoli (34').

img_title
Juventus vs Sevilla. (Foto: Twitter @juventusfc)

Di babak kedua, Empoli berhasil mengejar ketertinggalan usai Roberto Piccoli mencetak gol di masa injury time 90+3' sekaligus menutup laga dengan skor imbang 1-1. Saat ini Empoli menempati peringkat ke-14 dengan 39 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Juventus harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Sevilla dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Juventus sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-65 melalui Dusan Vlahovic.

img_title
Empoli. (Foto: Twitter @EmpoliFC)

Namun sayang Sevilla berhasil menyamakan kedudukan dan bahkan mampu membalikan kedudukan lewat gol Suso (71') dan Erik Lamela (95' babak perpanjangan waktu). Hasil ini membuat Juventus tersingkir dari Liga Europa.