Milawaukee Bucks Tumbangkan Miami Heat , Persaingan Makin Ketat Skor Imbang 1-1

Kalahkan Miami Heat, Milwaukee Bucks Membuat Skor Imbang 1-1
Kalahkan Miami Heat, Milwaukee Bucks Membuat Skor Imbang 1-1 (Foto : sources:twittermilwaukeebucks)

Antv –  Milawaukee Bucks membuat persaingan playoff wilayah timur semakin ketat saat berhasil menyamakan kedudukan 1-1 dengan mengalahkan Miami Heat 138-122 dalam laga yang berlangsung di Fiserv Forum Arena.

Milwaukee Buck menjalani laga kedua playoff tanpa diperkuat pemain bintangnya Giannis Antetokounmpo yang cedera karena terjatuh saat laga playoff gim pertama, dan dalam posisi tertinggal 0-1 sementara tim lawan Miami Heat turun dengan kekuatan terbaiknya.

Milawaukee Bucks langsung tampil menyerang dan menkan tim lawan namun sampai di menit ke 6 kedudukan masih sama kuat 11-11, baru setelah laga memasuki menit 8 Milawaukee Bucks meninggalkan poin Miami heat.

Jrue Holiday memimpin rekan-rekannya mendominasi permainan baik lewat assist dan juga angka yang dibuatnya kuarter pertama Milwaukee Bucks unggul atas Miami Heat 36-29.

Kuarter kedua, Milwaukee Bucks masih tampil dominan atas Miami Heat, permainan efektif dan kerjasama yang baik dari tim asuhan Mike Budenholzer sampai menit ke 4 sudah 59-41.

Jimmy Butler, Duncan Robinson, Bam Adebayo tidak bisa berbuat banyak dan tidak bisa keluar dari tekanan para pemain Milwaukee Bucks, kuarter kedua berakhir dan jarak poin makin melebar antara Milwaukee Bucks dan Miami Heat 81-55.