Playoff NBA : Memphis Grizzlies Balas Kekalahan Atas LA Lakers 103-93, Skor Sama Kuat 1-1

Memphis grizzlies Kalahkan LA Lakers 103-93
Memphis grizzlies Kalahkan LA Lakers 103-93 (Foto : sources:twittermemphisgrizzlies)

Antv – Memphis Grizzlies tampil meyakinkan dalam gim kedua babak playoff NBA wilayah barat dengan mengalahkan Los Angeles Lakers 103-93 dalam laga yang berlangsung di FedEx Forum Arena, memphis Kamis (20/4/2023).

 

Tuan rumah Memphis grizzlies langsung tampil menyerang di awal-awal kuarter pertama namun tim tamu Los Angeles Lakers bisa mengimbangi permainan Jaren Jackson Jr dan rekan-rekan, sampai menit ke 4 skor masih ketat 8-7.

Memasuki menit ke 8 Memphis Grizzlies mulai meninggalkan LA Lakers saat three poin shoot david Roddy dan steal yang dilakukan oleh Luke kennard terhadap Dennis Schröder yang diakhiri dengan three poin membuat skor menjadi 22-11.

LA Lakers mencoba mengejar poin Memphis Grizzlies melalui three poin shoot Anthony Davis dan Rui hachimura namun sayang sampai berakhir kuarter pertama keunggulan tetap untuk Memphis Grizzlies 30-19.

Kuarter kedua, Memphis Grizzlies tidak menurunkan tekanannya namun LA Lakers memberikan perlawanan melalui three poin shoot LeBron James dan di menit ke 5 terjadi saling steal dan saling blok yang dimenangkan oleh LA Lakers Lebron melakukan layup skor 39-32 untuk keunggulan Memphis Grizzlies.

Xavier Tillman dan Dillon Brooks membuat FedEx Forum Arena bersorak karena membuat tuan rumah terus mendulang poin meninggalkan LA Lakers, sampai berakhirnya kuarter kedua skor 59-44.