Palyoff NBA : Cleveland Cavaliers Kalahkan New York Knicks 107-90, Skor Sementara 1-1

Cleveland Cavaliers Kalahkan New York Knicks 107-90, Skor Imbang 1-1
Cleveland Cavaliers Kalahkan New York Knicks 107-90, Skor Imbang 1-1 (Foto : sources:twitterclevelandcavaliers)

Antv – Cleveland Cavaliers berhasil membalas kekalahan pada gim pertama babak playoff, Donovan Mitchell memimpin rekan-rekannya mengalahkan New York Knicks 107-99 dalam laga yang digelar di Rocket Mortgage FieldHouse, Cleveland, Ohio Rabu (19/4/2023).

Cleveland Cavaliers dan New York Knikcs memulai laga dengan permainan terbuka dan saling kejar poin, tercatat dalam kuarter pertama beberapa kali tuan rumah memimpin kemudian di balas oleh tim tamu dengan ganti memimpin, seperti saat skor 4-2 untuk Cleveland kemudian di balas oleh three poin Jalen Brunson yang membuat skor menjadi 4-5, dan kemudian New York Knicks memimpin 6-13 sampai kemudian Cleveland Cavaliers ganti memimpin menjadi 19-18 lewat three poin Caris Levert.

Kuarter pertama di tutup dengan keunggulan Cleveland Cavaliers atas New York Knicks saat kedudukan 22-22 kembali three poin Caris LeVert menutup game ini menjadi 25-22.

Kuarter kedua, Cleveland Cavaliers tim yang dilatih J. B. Bickerstaff langsung tampil agresif dan tidak memberikan ruang bagi New York knicks membuat banyak poin.

Laga kuarter kedua berjalan 6 menit, New York Knicks tertinggal dan melakukan serangan namun bisa digagalkan saat Evan Mobey melakukan steal dan kemudian memberikan umpan yang diselesaikan oleh Darius Garland dengan three poin shoot mengubah skor menjadi 38-26 yang langsung disambut gemuruh para pendukung tuan rumah.

Kuarter kedua sepertinya menjadi puncak permainan terbaik Cleveland Cavaliers pada gim kedua playoff banyak poin tercipta sementara New York Knicks dengan Julius Randle, Jalen Brunson dan RJ Barretttidak bisa berbuat banyak, akhir kuarter kedua berakhir untuk keunggulan Cleveland Cavaliers dengan margin poin yang cukup jauh 59-39.