Philadelphia 76'Ers Kalahkan Brooklyn Nets 121-101 di Gim Pertama Playoff NBA

Philadelphia 76'Ers Kalahkan Brooklyn Nets Pada Gim Pertama Playoff
Philadelphia 76'Ers Kalahkan Brooklyn Nets Pada Gim Pertama Playoff (Foto : Sources:twitterbrooklynnets)

Antv – Philadelphia 76’Ers tampil perkasa di babak playoff gim pertama dengan mengalahkan Broklyn Nets dengan jarak poin yang cukup jauh 121-101.

Babak Playoff NBA wilayah timur antara Philadelphia 76’Ers dan Brooklyn Nets berlangsung di Wells Fargo Center Philadelphia, Pennsylvania pada Minggu (18/4/2023).

Bertanding dikandang sendiri, Philadelphia 76’Ers tidak memberikan kesempatan pada tamunya Brooklyn Nets untuk mengembangkan permainannya dan memberikan perlawanan.

Kuarter pertama kedua tim bermain apik baik Philadelphia 76’Ers dan Brooklyn Nets saling kejar poin dan perolehan angkanya ketat.

Trio Joel Embid, James Harden dan Tyrese Maxey menjadi pembeda didua menit terakhir dengan kerjasama apiknya yang membuat Philadelphia menutup kuarter pertama dengan keunggulan atas Brooklyn Nets 30-25.

Kuarter kedua Brooklyn Nets mencoba untuk mengimbangi permainan dari tuan rumah dengan lemparan tiga angka dan juga melakukan kerjasama yang menciptakan dua angka, namun hal itu tidak cukup untuk mengejar poin.

Philadelphia 76’Ers menutup interval pertama dengan keunggulan Brooklyn Nets 67-58.