Prediksi pertandingan La Liga: Girona vs Atletico Madrid

Atletico Madrid
Atletico Madrid (Foto : Twitter @atletienglish)

AntvPrediksi pertandingan Girona vs Atletico Madrid dalam matchday lanjutan pekan ke-25 La Liga yang akan berlangsung di Stadion Montilivi pada Selasa, 14 Maret 2023 pukul 03.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Girona harus menelan kekalahan saat berhadapan dengan Getafe dengan skor 3-2. Dalam pertandingan tersebut, harus kebobolan tiga gol di babak pertama melalui dua gol Enes Ünal di menit kedua dan penalti di menit ke-14' serta Borja Mayoral menit ke-43'.

 

 

Girona tampil lebih agresif di babak kedua. Mereka berhasil memperkecil kedudukan melalui gol Valentín Castellanos (54') dan Miguel Gutiérrez (80'). Namun gagal untuk menyeimbangkan kedudukan, skor 3-2 bertahan hingga laga usai.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Atletico Madrid meraih kemenagan telak saat menjamu Sevilla dengan skor 6-1. Dalam pertandingan tersebut, Los Rojiblancos sudah mencetak dua gol melalui Memphis Depay menit ke-23', dan 26'. Sevilla berhasil memperkecil kedudukan pada menit ke-39 melalui Youssef En-Nesyri.