Ingin Berlaga di Kompetisi Eropa, Jurgen Klopp Wajib Lakukan ini di Liverpool

Ingin Liverpool main di Eropa Jurgen Klopp Wajib Lakukan 5 Hal
Ingin Liverpool main di Eropa Jurgen Klopp Wajib Lakukan 5 Hal (Foto : reuter)

Antv –Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengakui buruknya penampilan Liverpool, menjadi yang terburuk dari tim yang pernah ia tangani sepanjang karirnya. Setelah dipermalukan 3-0 oleh Brighton dua pekan silam. Wolves mencetak skor yang sama ke gawang Liverpool.

Si merah berharap besar bisa berada di empat besar Premier League. Namun saat ini mereka seperti tidak punya daya, dan harapan untuk berlaga di kompetisi eropa musim depan.

Untuk itu Liverpool harus segera menemukan solusi mendesak jika ingin merangkak naik ke papan atas. 

Di balik buruknya kinerja anak anak asuh Jurgen Klopp. Dalam perjalanannya, ada banyak hal yang hilang dari Liverpool. Mulai tim penangan transfer pemain,  departemen medis,  hingga perginya sejumlah sosok berpengaruh dari Anfield. Sementara tak ada yang bisa dilakukan Jurgen Klop terkait  semuanya.

Klop mungkin saja masih punya kekuatan di Liverpool. Orang Jerman itu  bisa mengubah sejumlah posisi di Marseyside, diantaranya staf pelatih yang dibutuhkan untuk satu perubahan. 

Pembenahan di LapanganTengah 

Berdasarkan laporan, Klop disarankan untuk mulai mendatangkan beberapa koleganya di luar ke Anfield. Klopp juga harus membuat keputusan bagi untuk seluruh pasukannya. Tidak bisa dipungkiri persoalan krusial skuad Liverpool adalah di lapangan tengah.