Man United Menjamu Everton di Piala FA, Anthony Martial: Blunder Jika Meremehkan Everton!

Selebrasi Anthony Martial usai mencetak gol pada menit 72 alam kemenangan 2-1 MU atas Watford
Selebrasi Anthony Martial usai mencetak gol pada menit 72 alam kemenangan 2-1 MU atas Watford (Foto : )

AntvManchester United akan menjamu tamunya Everton dalam lanjutan matchday putaran ketiga Piala FA yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Sabtu, 07 Januari 2023 pukul 03.00 WIB.

Di atas kertas United lebih diunggulkan atas Everton. Maklum, anak asuh Frank Lampard itu performanya masih belum stabil sehingga mereka diyakini kesulitan memetik kemenangan melawan MU yang lagi on fire.

Penyerang Manchester United, Anthony Martial meminta timnya untuk tidak meremehkan Everton. Ia menilai tim asal Merseyside itu bakal jadi lawan yang berat untuk timnya.

Namun Martial menegaskan bahwa MU bakal blunder jika meremehkan Everton. "Saya rasa pertandingan ini tidak akan jadi pertandingan yang mudah," ujar Martial kepada MUTV dikutip 06 Januari 2023.

Martial sendiri belum tentu bermain melawan Everton pada dini hari nanti. Ia baru saja pulih dari cedera sehingga ia kemungkinan besar tidak bermain sebagai starter di pertandingan krusial tersebut.

Meski enggan meremehkan Everton, sang penyerang tetap yakin MU akan keluar sebagai pemenang di laga ini. Ia menilai bermain di Old Trafford jadi tambahan tenaga tersendiri bagi timnya.