Sempat Tercecer di Peringkat 8 Serie-A, Juventus Diam-diam Comeback di Rank 3 Klasemen

Pemain Juventus, Moise Kean
Pemain Juventus, Moise Kean (Foto : Twitter @juventusfc)

Antv – Si Nyonya Tua, Juventus di Serie A sedang on fire. mereka mengantongi enam kemenangan beruntun tanpa kebobolan. Lazio yang menjadi korban teranyar.

Juventus menjamu Lazio pada pekan 15 Serie A 2022/2023, Senin 14 November 2022. Anak-anak asuh Massimiliano Allegri menang tiga gol tanpa balas.

Juventus menjamu Lazio pada pekan 15 Serie A 2022/2023, Senin 14 November 2022. Juventus menang 3-0 melalui dua gol Moise Kean dan satu gol Arkadiusz Milik. Adrien Rabiot dan Federico Chiesa masing-masing menyumbang satu assist di laga ini.

Juventus pun tercatat selalu menang dalam enam laga terakhirnya di Serie A. Dalam enam laga terakhir itu, Juventus bahkan selalu clean sheet, alias tidak kebobolan.

Dalam enam laga terakhir itu, Juventus bahkan selalu menang dan nirbobol. Mereka berturut-turut mengalahkan Torino 1-0, Empoli 4-0, Lecce 1-0, Inter Milan 2-0, Hellas Verona 1-0, dan Lazio 3-0.

Ini merupakan sebuah peningkatan yang sangat signifikan dibandingkan sembilan laga pertama, di mana mereka cuma mampu meraih tiga kemenangan (M3 S4 K2). Namun, Juventus kemudian bangkit dan memenangi enam laga berikutnya.