R7 Maniac! Cek apa saja build item yang digunakannya

Moment R7 Maniac
Moment R7 Maniac (Foto : Intagram: pialapresiden)

Antv –Raja dari segala raja RRQ Hoshi masih terlalu perkasa untuk Tiger Wong Esport, dalam lanjutan fase grup piala presiden 2022, RRQ Hoshi dapat menang telak 2-0 dari Tiger Wong Esport.

Moment seru terjadi pada match ini dimana punggawa RRQ Hoshi yaitu R7 tampil begitu perkasa dan mendapatkan Maniac setelah berhasil membunuh empat anggota tim Tiger Wong Esport, tampil dengan menggunakan hero Yu Zhong, mampu menjadikan R7 yang terkuat pada laga itu. Build item apa saja yang digunakan R7 dan apa saja kegunaannya mari kita lihat.

Yu Zhong merupakan salah hero fighter yang unik dimana hero ini memiliki empat skill aktif dan satu skill pasif, hero ini tidak mempunyai sebagaimana gantinya Yu Zhong memiliki Sha Essence dimana efek ini saat terisi penuh dapat memberikan movement speed tambahan dan spellvamp.

Berikut adalah Item-item yang digunakan Yu Zhong milik R7 

img_title
Build Item R7. (Foto: Intagram: pialapresiden)

1. Tough Boots, saat menggunakan sepatu ini hero akan mendapatkan tambahan 40 Movement Speed dan tambahan 22 Magical Defense. Selain itu, sepatu ini juga memili pasif bernama Fortitude yang mana nantinya akan dapat membuat durasi efek Crowd Control yang diterima berkurang hingga mencapai 30%.

2. War Axe, item ini memberikan tambahan atribut sebesar 45 Physical Attack, 550 HP, dan 10% Cooldown Reduction. Item ini memiliki pasif yang unik dimana item ini akan membuat hero yang kita gunakan semakin kuat disaat hero ini bertarung dalam range waktu yang lama. Fighting Spirit pasif dari item ini memberikan damage kepada lawan dan akan meningkatkan 10 physical attack dan 2 physical penetration setiap detik selama 3 detik. Dan efek ini dapat di stack hingga 8 kali, ketika stack penuh hero yang menggunakan item ini akan meningkatkan movement speed sebesar 15%.