Indogamers Sukses Gelar Turnamen Mobile Legends, West Java Pride Juara IMC Season 1

Indogamers Sukses Gelar Turnamen Mobile Legends, West Java Pride Juara IMC Season 1
Indogamers Sukses Gelar Turnamen Mobile Legends, West Java Pride Juara IMC Season 1 (Foto : Istimewa)

AntvIndogamers sukses dengan gemilang menggelar Turnamen Mobile Legends Terakbar, Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Season I 2024 “Taste The Difference” yang pada hari Minggu, 25 Februari 2024 menghelat babak Grand Final yang seru dan menegangkan.

IMC Season I 2024 akhirnya menemukan juaranya, West Java Pride, yang berhasil menumbangkan Vesakha Esport pada babak pamungkas ini dengan skor menyakinkan, 3 – 1.

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Season I 2024 “Taste The Difference” adalah turnamen Mobile Legend dengan jangkauan yang luas dan lebar, karena melibatkan pemain seluruh Indonesia dari berbagai lapisan, yang perhelatannya berlangsung dalam rentang waktu yang cukup panjang.

Sebanyak 1.536 gamers dari seluruh penjuru Indonesia yang tergabung dalam 256 tim telah bertarung di Land of Dawn untuk saling mengalahkan.

Sejak Fase Kualifikasi yang diselenggarakan Rabu, 31 Januari – 5 Februari 2024 dengan sistem Best of One (BO1), dilanjutkan ke Fase Grup yang dimulai 11 – 16 Februari 2024 menggunakan sistem Best of Three (BO3).

Pemenang babak grup akan ke Playoff yang dihelat dari 17 – 24 Februari 2024 dengan menggunakan sistem Best of Three (BO3) hingga momen paling seru di partai puncak atau Babak Grand Final 25 Februari 2024 yang dengan menggunakan sistem Best of Five atau BO5, membawa West Java Pride sebagai juara.

IMC Season I 2024 ini didukung penuh oleh Vaporlax, salah satu brand vape terbesar di Tanah Air, yang memiliki ratusan outlet di seluruh Indonesia dan digemari banyak anak muda, terutama para gamers.