Turnamen Mobile Legends Vaporlax – Indogamers (IMC) Season I 2024 Segera Dihelat Besar-besaran

Turnamen Mobile Legends Vaporlax – Indogamers (IMC) Season I 2024 Segera Dihelat  Besar-besaran
Turnamen Mobile Legends Vaporlax – Indogamers (IMC) Season I 2024 Segera Dihelat Besar-besaran (Foto : Istimewa)

Antv – Mengawali tahun 2024 yang baru saja datang ini, Indogamers.com secara resmi menggelar Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Season I 2024 "Taste The Defference", sebuah turnamen untuk para gamers yang aktif bermain Mobile Legends.

Turnamen akbar Mobile Legends ini digelar secara online dan melibatkan ribuan peserta dari seluruh Indonesia tanpa batas usia.

Untuk menyukseskan turnamen IMC Sesion 1 ini, Indogamers menggandeng Vaporlax, salah satu brand vape terbesar di Tanah Air yang memiliki ratusan outlet di seluruh Indonesia dan digemari banyak anak muda, terutama para gamers.

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Season I 2024 "Taste The Defference" ini digelar untuk merayakan kelahiran kembali komunitas gamers yang tergabung dalam Indogamers Forum, yang sudah aktif sejak tahun 2006. Sampai saat ini, sekitar 423.057 gamers yang tergabung sebagai member di dalam Indogamers Forum untuk berkomunikasi, berbagi informasi, tips dan trick hingga main bareng.

Momen ini juga sekaligus sebagai penyambut wajah baru Indogamers.com yang menjadi salah satu portal media games Tanah Air yang terpercaya, baru, dan menyajikan segala berita seputar game paling lengkap di Indonesia, sejak awal kehadirannya pada 2013 lalu.

“Dalam rangka Indogamers Reborn, kita ingin memperkuat kembali komunitas gamers yang selama ini menjadi kekuatan kita. Maka, kita ingin Vaporlax IMC Sesion 1 ini menjadi titik balik kedatangan kembali Indogamers dengan tetap mengajak para gamers untuk terus menggairahkan esport di Indonesia lebih masif lagi dan tentu terus kompetitif sejak dari level pemula hingga pro player. IMC Season I juga menandai kembali hadirnya Indogamers.com sebagai portal media game di Tanah Air yang menyajikan ragam konten terbaru, lengkap dan terpercaya,” kata Irvan Noor Harahap, COO Indogamers.

img_title
Menyambut semangat baru Indogamers ini, Vaporlax juga merasa gembira dengan antusiasme para gamers Indonesia yang kini makin marak berkompetisi secara sehat. Kreasi dan kontribusi dari para gamers juga dipandang sangat signifikan untuk membawa inovasi untuk kesejahteraan anak muda bangsa ini. Termasuk, tergabung di dalam komunitas juga akan mendorong kompetensi dan kehidupan yang lebih produktif.