Louis Saha Kritik Penampilan Buruk Fred di MU: Ini Bukan League Two!

Striker Man United Fred Rodrigues
Striker Man United Fred Rodrigues (Foto : ig @fred08oficial)

AntvFred Rodrigues jarang dimainkan oleh Erik ten Hag pada musim ini. Pemain berusia 29 tahun tersebut hanya menjadi starter lima kali dari 11 pertandingan sejauh musim ini.

Namun, saat MU berhadapan dengan Newcastle pada beberapa waktu lalu, Fred tampil selama 90 menit penuh. Banyak yang menilai penampilannya dianggap tidak memuaskan karena gagal memanfaatkan sejumlah peluang.

Selama ini penampilan Fred kerap mendapat kritik dari berbagai macam pihak. Salah satunya dari mantan kapten Manchester United Roy Keane.

Mantan striker Manchester United Louis Saha melontarkan kritik tajam terhadap Fred. Saha sangat tidak puas melihat performa yang ditunjukkan gelandang asal Brasil tersebut.

Saha juga mengkhawatirkan performa mantan bintang Shakhtar Donetsk itu. Saha mengingatkan kalau Fred harus berbuat lebih banyak untuk membantu rekan satu timnya di lapangan.

img_title
Striker Man United Fred Rodrigues. (Foto : ig @fred08oficial)

"Fred dikritik lagi karena ada dua peran, menyeimbangkan tim di mana Anda harus solid, tetapi Anda harus membantu rekan satu tim Anda di depan," kata Saha kepada Boyle Sports dikutip Selasa 18 Oktober 2022.