Diganjar Kartu Merah, Jurgen Klopp Tak Puas dengan Keputusan Wasit

Jurgen Klopp
Jurgen Klopp (Foto : AP Photo/Jon Super)

AntvPelatih Liverpool, Jurgen Klopp mendapat kartu merah dalam pertandingan kontra Manchester City pada Minggu, 16 Oktober 2022 malam WIB.

Klop mengakui bahwa dirinya memang pantas mendapat kartu tersebut lantaran protesnya yang dinilai berlebihan menjelang akhir babak kedua.

img_title
Liverpool vs Manchester City. (Foto : Getty Images)

"Ini bukan keberuntungan buat saya, tetapi ini keputusan yang tepat. Ada sesuatu yang panas dalam situasi ini. Saya dapat kartu merah dan saya tidak bangga dengan itu, saya pantas mendapatkan kartu merah," kata Klopp, seperti dikutip dari Tribalfootball pada Senin, 17 Oktober 2022.

"Pertandingan itu luar biasa, benar-benar luar biasa. Dua tim yang luar biasa saling berhadapan, kedua tim sangat ingin menang, keduanya berjuang sangat keras, keduanya ‘bermain sepakbola’, keduanya bertahan di level yang sangat tinggi dan pada akhirnya kami menyelesaikan satu situasi. dan itulah mengapa kami memenangkannya," kata Klopp.

Pelatih berusia 55 tahun tersebut terpaksa bersikap ekspresif pada pertandingan kontra Manchester City lantaran kurang puas dengan keputusan yang diberikan oleh wasit.