Lagi Terpuruk, Juventus dan Inter Milan Masih Kandidat Juara Musim Ini

Juventus vs Inter Milan 0-0 (2-1) Juve lolos ke Final Coppa Italia Pemain Inter Kecewa
Juventus vs Inter Milan 0-0 (2-1) Juve lolos ke Final Coppa Italia Pemain Inter Kecewa (Foto : )

Antv – Para penikmat Liga Italia Serie-A nampaknya sedang disuguhkan dengan pertunjukan terseok-seoknya tim- tim besar yang biasa mejadi langganan 4 besar klasemen.

Publik dan para fans dikejutkan dengan kondisi Juventus dan Inter Milan yang tidak sedang dalam performa terbaiknya di awal musim. 

Inter sudah mengalami tiga kekalahan di Liga Italia. Untungnya empat pertandingan lain yang diraih dengan kemenangan memastikan Inter dapat 12 poin dan bertengger di peringkat ke-7.

img_title
Inter Milan. (Foto : Instagram @inter)

Juventus mungkin sedikit lebih baik dari segi kekalahan karena baru kalah sekali. Akan tetapi, Juventus baru menang dua kali, sedangkan empat pertandingan lainnya seri. Alhasil, koleksi sepuluh poin Bianconeri menempatkan mereka di peringkat ke-8.

Namun, seorang agen Oscar Damiani justru percaya kedua tim ini akan bangkit dan jadi kandidat juara musim ini. mengapa begitu! berikut ulasannya.

Peringkat ini dianggap Damiani tidak akan terlalu berpengaruh dengan hasil di akhir musim. Menurutnya, kedua tim masih punya kans untuk bisa finis di papan atas.