Thomas Tuchel Dirumorkan Gantikan Julian Nagelsmann di Bayern Munchen!

Thomas Tuchel
Thomas Tuchel (Foto : Twitter @TTuchelofficial)

Antv – Kebersamaan Chelsea dan Thomas Tuchel harus berakhir lebih cepat. Tuchel menukangi Chelsea kurang lebih hanya sekitar 19 bulan lamanya.

Thomas Tuchel resmi melatih The Blues pada 26 Januari 2021 lalu dan ia harus merelakan jabatannya dilepas pada 7 September 2022 kemarin.

Chelsea resmi memutus kerja sama mereka setelah mendapat rentetan hasil buruk pada awal musim mereka. Apalagi The Blues harus menerima kekalahan di laga perdana Liga Champions dari Dinamo Zagreb.

Kini eks manajer Chelsea, Thomas Tuchel dikabarkan menjadi kandidat paling favorit untuk menggantikan posisi Julian Nagelsmann seandainya dipecat dari kursi pelatih Bayern Munchen.

Di sisi lain, Nagelsmann bersama Bayern Munchen juga mengawali musim dengan kurang meyakinkan. Sejauh ini Die Roten masih tercecer di peringkat lima klasemen Bundesliga.

Pekan lalu, Bayern sempat mengalahkan Barcelona 2-0 di Liga Champions. Namun, setelah itu Sadio Mane cs malah dipaksa menyerah 0-1 oleh Augsburg. Hal ini menunjukkan betapa inkonsistensinya performa Bayern.