Menyakitkan, Sadio Mane Buka-bukaan Penyebab Tinggalkan Bayern Munchen

Aksi Sadio Mane saat lawan Inter Milan
Aksi Sadio Mane saat lawan Inter Milan (Foto : Getty Images)

Antv – Juru gedor Bayern Munchen Sadio Mane dipastikan akan bergabung dengan Al Nassr. Klub Liga Arab Saudi tersebut bersedia menebusnya dari Munchen seharga 37 juta Euro.

Kepergian Mane dari Bayern Munchen hanya tinggal menunggu waktu. Bagi sang pemain, caranya meninggalkan Munchen terbilang menyakitkan.

Pemain berusia 30 tahun itu kebetulan tidak masuk skema musim 2023/2024. Munchen yang memang sejak awal kecewa dengan performa Mane tanpa ragu menerima tawaran tersebut.

Di saat yang sama, Mane yang semakin dikucilkan dan ditekan di Munchen tidak punya pilihan lain. Ia memilih pindah ke klub baru dengan suasana baru.

Datang ke Munchen dengan menyandang status bintangnya Liverpool. Mane pun berharap bisa meneruskan performa cemerlangnya itu di liga yang berbeda.

Namun yang terjadi tidak demikian. Mane dinilai oleh tim pelatih dan manajemen Munchen tampil di bawah ekspektasi, sehingga dengan mudah dilepas setelah hanya bermain selama satu tahun.

“Meninggalkan FC Bayern dengan cara ini menyakiti saya. Saya berharap bisa punya akhir cerita yang berbeda,” kata dia dilansir dari Sky Sports Selasa, 01 July 2023.