Prediksi Pertandingan Liga Champions: Galatasaray vs Bayern Munich

Bayern Munich
Bayern Munich (Foto : Twitter @FCBayern)

AntvPrediksi pertandingan Galatasaray vs Bayern Munich dalam matchday ketiga Liga Champions Grup A yang akan berlangsung di Stadion RAMS Park, pada Selasa, 24 Oktober 2023, pukul 23.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Galatasaray berhasil meraih kemenangan saat menjamu Besiktas dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Galatasaray berhasil unggul melalui gol yang ditorehkan Mauro Icardi (26'). Namun sempat disamakan tim tamu lewat gol Alex Oxlade (69').

Gol kemenangan tim tuan rumah lahir pada menit ke-82 melalui gol kedua yang ditorehkan Mauro Icardi sekaligus menutup laga dengan skor 2-1. Saat ini, Galatasaray menempati peringkat kedua Liga Turki dengan 25 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Bayern Munich berhasil mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Mainz dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Bayern berhasil unggul di babak pertama lewat gol Kingsley Coman (11') dan Harry Kane (16').

Mainz sempat memperkecil kedudukan sebelum babak pertama usai melalui Anthony Caci (43'). Die Roten berhasil menambah keunggulan melalui Leon Goretzka (59') sekaligus menutup laga dengan skor 3-1. Saat ini, Bayern menempati peringkat ketiga Bundesliga dengan 20 poin.

Laga Galatasaray vs Bayern Munich diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Die Roten jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun begitu, Galatasaray akan bermain di markasnya sendiri.

Prediksi Susunan Pemain