Thomas Tuchel Klaim Kylian Mbappe Bakal ke Bayern Munich: Dia Akan Main Untuk Kami!

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Foto : Instagram @k.mbappe)

Antv – Pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel mengatakan bahwa Kylian Mbappe mungkin saja bisa bergabung dengan Die Roten pada bursa transfer musim panas nanti dengan status bebas transfer.

Pemain Timnas Prancis tersebut memang belum menandatangani kontrak baru yang seharusnya berakhir pada Juni 2024 mendatang. Itu berarti, Mbappe bakal berstatus sebagai pemain bebas transfer pada musim panas nanti.

Kepada Canal+, Thomas Tuchel berbicara mengenai kemungkinan pemain berusia 24 tahun tersebut gabung dengan Bayern Munich. Tuchel juga mengakui bahwa dirinya memiliki hubungan baik dengan Mbappe.

Real Madrid sempat disebut sebagai tujuan Mbappe berikutnya, namun Tuchel 'bercanda' bahwa ia siap membujuk sang penyerang untuk pergi ke Allianz Arena.

“Mbappe bebas tahun depan? Ya, dia akan bermain untuk kami. Kylian adalah Kylian, dia sangat cerdas. Kami memiliki hubungan yang baik.” kata Tuchel, dikutip pada Senin, 13 November 2023.

img_title
Thomas Tuchel. (Foto: Twitter @FCBayern)

“Jika dia ingin datang ke Bayern, saya akan pergi dan mendapatkannya sendiri. Ketika dia menginginkan sesuatu, dia mendapatkannya." lanjutnya.