Prediksi Pertandingan Uji Coba Pramusim: Kawasaki Frontale vs Bayern Munich

Bayern Munich
Bayern Munich (Foto : Twitter @FCBayern)

AntvPrediksi pertandingan Kawasaki Frontale vs Bayern Munich dalam laga uji coba pramusim yang akan berlangsung di Japan National Stadium, pada Sabtu, 29 Juli 2023 pukul 17.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Kawasaki Frontale hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Vissel dengan skor  2-2. Dalam pertandingan tersebut, Kawasaki Frontale sebenarnya mampu unggul dua gol terlebih dahulu lewat Yasuto Wakizaka (23') dan Taisei Miyashiro (30').

Namun Kawasaki Frontale malah kecolongan dua gol penyeimbang kedudukan di babak kedua yang masing-masing ditorehkan Yuya Osako (59' P, dan 62') sekaligus menutup laga dengan skor imbang 2-2.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Bayern Munich tampil perhasa dengan meraih kemenangan super telak saat menghadapi tim amatir Rottach-Egern dengan skor 27-0.

Bayern Munchen bertekad meningkatkan performa tim selama pramusim 2023/2024 kali ini. Laga melawan Kawasaki Frontale jadi pertandingan pramusim ke-3 sekaligus laga ke-2 dalam tur Asia yang telah dijalani tim raksasa Bundesliga Jerman ini.

Laga Kawasaki Frontale vs Bayern Munich diprediksi akan berlangsung sengit. Namun Bayern Munich tentu jauh lebih diunggulkan dalam pertandingan ini meskipun bertindak sebegai tim tamu. Die Roten bakal mencoba menjajal kekuatan tim J-League ini di tur-Asia mereka.

Prediksi Susunan Pemain