Pajero Sport Family, Gowes Sambil Donor Darah Di Cibubur

psf all chapter
psf all chapter (Foto : )

www.antvklik.com - Komunitas mobil Pajero Sport Family (PSF) Chapter Se pulau Jawa menggelar acara bertajuk "Temu Kangen PSF Se-Java Dwipa" yang berlangsung di Bumi Perkemahan Cibubur, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 21 Juli 2018. Acara ini menggabungkan beberapa kegiatan diantaranya gowes sepeda, donor darah, santunan anak yatim, bazar dan musik.

Dijelaskan ketua panitia, Benny Erwin, kegiatan ini diikuti puluhan mobil dan ratusan peserta karena memang setiap mobil berisi keluarga mulai dari ayah, ibu dan juga anak. Beberapa Chapter yang hadir diantaranya Chapter Jakarta Raya, Seksi atau Sekitar Bekasi, Banten, C4D (Cileungsi, Cibubur, Cinere dan Depok), Cikrang, Bogor dan Bandung.

"Acara ini memang kita buat untuk silaturahmi dan tentu menjaga kekompakan PSF yang semakin besar," ucap Benny. Benny menambahkan Gowes sepeda sendiri menempuh jarak 50 kilometer di kawasan Cibubur. "Untuk donor darah kita targetkan 75. Sedangkan santunan anak yatim mencapai 30 orang," imbuh Benny yang juga hobi bermain sepakbola bersama klubnya Trisakti. Dalam acara ini juga memunculkan beberapa lomba kategori seperti Chapter Jakarta Raya yang memenangkan "Line Up" terbanyak.

Lalu ada Chapter Banten yang terpilih sebagai Chapter terkreatif serta Chapter Bekasi terpilih dengan kekompakannya. Henny Novriani dari Chapter Bekasi menambahkan bazar kali ini memang khusus diisi para ibu-ibu PSF yang dijuluki Moms PSF. "Sangat bagus, kami selalu membawa konsep keluarga ada orang tua dan anak. Acara ini sangat positif buat kami, melakukan kegiatan sosial yang sangat positif," jelasnya.

Setelah temu kangen ini, ucap Henny, acara selanjutnya giliran Chapter Bekasi menjadi tuan rumah dengan menggelar Camping di Ranca Upas Bandung, 25-26 Agustus. "Di Ranca Upas, selain touring kita akan mengunjungi Wisata Kawah Putih juga ada Glamping Resto. Yang pasti penuh kegiatan outbond dan api unggun untuk keluarga," paparnya. Usai touring ke Bandung, lanjut Benny, masih ada lagi touring di Purwokerto, Bali dan juga menuju Borneo.