Super Seger, ANTV Luncurkan Berita Terbaru dalam Cakrawala

Cakrawala ANTV
Cakrawala ANTV (Foto : ANTV)

Antv – ANTV hadirkan program news terbaru menemani aktifitas pagi pemirsa setia bertajuk CAKRAWALA. Menyajikan berita terbaru yang disajikan secara komprehensif,  konfirmatif dan mendalam untuk semua kalangan khususnya ibu-ibu yang haus akan informasi. CAKRAWALA akan hadir mulai Senin, 18 September 2023 pukul 07.00 WIB. 

Kami senantiasa menghadirkan beragam program dan genre untuk menghibur pemirsa setia ANTV, salah satunya program berita CAKRAWALA. Program ini kami kemas dengan hangat dan ringan namun  tetap lugas dalam penyampaiannya.

"Hadirnya program berita ini semoga dapat memberikan update informasi bagi seluruh pemirsa," ungkap Kiki Zulkarnain – Chief Program and Communication Officer ANTV.

Dipandu oleh Emzy Ardiwinata, CAKRAWALA dikemas secara apik dan menarik dalam menghadirkan berita peristiwa terbaru, trending atau viral juga berita terkini disekitar kita.

September Super Seger di ANTV selain menghadirkan program berita terbaru Cakrawala juga terdapat sederet program baru lainnya seperti serial keren Apollo, Anjanee Dewi Ular dan Vish serta sederet film-film dalam Sinema Spesial juga Sinema Horror Asia yang siap menemani pemirsa setia di pagi hari hingga malam hari.