Eva Celia Tampil Bareng Indra Lesmana di Prambanan Jazz Festival 2018

Eva Celia Tampil Bareng Indra Lesmana di Prambanan Jazz Festival 2018
Eva Celia Tampil Bareng Indra Lesmana di Prambanan Jazz Festival 2018 (Foto : )

Eva Celia dipertemukan dengan Indra Lesmana, ayah kandungnya, di Prambanan Jazz Festival 2018 di hari kedua. Eva Celia tampil bareng menyanyikan 6 lagu yang di aransemen ulang oleh sang Ayah.

Keenam  lagu tersebut yakni The Heart of the Matter, Sedalam Cintamu, God Bless The Child, Takkan Ada Cinta yang Lain, For All We Know dan Free Man In Paris. "Ahhaha, tadi malam, karena memang jadwal," jawab Eva, ketika ditanya kapan waktunya berlatih bersama sang ayah.

Indra Lesmana menjelaskan hal tersebut terkendala karena mereka tidak tinggal berdekatan, namun sebelumnya antara ia dan anaknya tersebut sudah saling berkomunikasi lewat digital.

"Karena kami juga tinggal beda pulau, saya di Bali, Eva di pulau Jawa, jadi gak bisa tiap hari latihan, beruntung ada yang namanya tekhnologi, ada internet, whatsapp, factime, kami bisa komunikasi dengan dunia maya," tambah Indra.

"Kami kebetulan punya pengalaman cukup untuk punya materi lagu yang akan dimainkan, kalau kami yang dipikirkan mood yang akan dibangun, kalau untuk Prambanan Jazz ini kami buat lebih intimate, lebih akustik," ucap Indra. Duetnya mereka berdua ini dilakukan karena permintaan dari penggemar mereka berdua.

"Kami memang mau memenuhi request banyak orang yang ingin melihat saya duet dengan Eva," tutur Indra. Meski mereka sudah duet di Prambanan Jazz Festival, namun mereka belum bisa memutuskan apakah nanti antara Eva Celia dan Indra Lesmana bakal bikin lagu duet.

"Kami sering diskusi ini, kami sangat sering memikirkan untuk membuat sesuatu, tapi kami mau membuat sesuatu yang konseptual gak asal. Jujur, mau banget", tutup Indra Lesmana.