youtube channel

Channels

Ari Lasso Kagum Dengan Sosok Irwan Mussry Dikirimkan Jam Tangan Mewah Bikin Geleng Kepala

Ari Lasso Kagum Dengan Sosok Irwan Mussry Dikirimkan Jam Tangan Mewah Bikin Geleng Kepala

Maia merasa terheran-heran dengan sikap dan kebaikan sang suami Irwan Musry meski tak mengenal sosok sahabatnya Ari Lasso. (Tangkap layar Maia Estianty-Ari Lasso YouTube)

Jam tangan mewah tersebut sejatinya sangat sulit diperoleh perlu waktu antre bertahun-tahun

antvklik.com - Solois yang juga mantan vokalis grup band Dewa 19 Ari Lasso begitu kagum atas kebaikan sosok Irwan Mussry suami dari Maia Estianty yang pernah mengirimkan jam tangan mewah tanpa diduganya.

Ari Lasso mengakui tak hanya satu, dua jam tangan mewah sudah dikenakan di tangannya yang memiliki harga jual mahal bagi kebanyakan orang.

Maklum saja, jam tangan mewah tersebut sejatinya sangat sulit diperoleh perlu waktu antre bertahun-tahun untuk mendapatkannya.

Hal ini diungkap Ari Lasso dalam vlog-nya bersama Maia Estianty dengan judul "Akhirnya Ketemu!!! Mengapa Maia Sangat Takut Kolab Sama Ari Lasso??!!" yang sudah dipublikasikan baru-baru ini.

"Aku terus terang pertemuan pertama dan terakhir di airport itu belum pernah ketemu sampai detik ini, tapi beliau, isi kulkasku, isi cellar-ku, itu diisi Pak Irwan," cetus Ari Lasso seperti dikutip antvklik dalam vlog-nya pada Sabtu (1/8/2020).

Pelantun lagu hits ‘Hampa’ ini kemudian memberi kode soal jam pemberian Irwan yang jumlahnya tidak hanya satu.

"Aku bilang ini barang susah, hanya untuk Ari Lasso dikasih, aku sampai geleng-geleng, gila orang ini," kata Maia.

"Padahal itu jam susahnya setengah mampus," sambung Maia.

“Antrenya sampai berapa tahun Mai?” sela Ari Lasso sambil tertawa.

“Lama,,.. begitu ada orang cancel ..tek..langsung dikasih Ari Lasso,” ujar Maia Estianty menerangkan.

Maia merasa terheran-heran dengan sikap dan kebaikan sang suami Irwan Musry meski tak mengenal sosok sahabatnya Ari Lasso.

"Iki Ari Lasso opoko nang bojoku, ketemu enggak pernah, heran aku, aku heran loh. (Ini Ari Lasso kenapa ke suamiku, ketemu tidak pernah)," kata Maia.

Tak hanya membahas soal jam tangan mewah, Ari Lasso rupanya berjualan siomay yang diberi nama label ‘Lassomay’ sebagai nama brand resminya.

Namun, kali ini justru Maia bertanya pada Ari Lasso alasannya berjualan siomay.

"Koen enggak laku maneh ta, kok dodolan siomay? (Kamu enggak laku lagi, kok jualan siomay dalam bahasa Jawa )" tanya Maia Estinaty kepada Ari Lasso.

Kemudian Ari menjelaskan alasan berjualan siomay yang dibanderol Rp 5.500 per porsi untuk membantu teman-teman kru, manajemen serta bagain lain yang terkait dengan dirinya sebagai penyanyi dibawahnya.

"Kalau aku, kamu, teman-teman artis lain jangan bohong, kalian pasti punya tabungan untuk hidup, setahun dua tiga tahun we will survive," terang Ari Lasso.

Kemudian Ari Lasso menggaris bawahi Maia Estianty untuk membantu mempromosikan dagangannya tersebut.

"Tapi teman-teman di bawah kita, teman-teman kru, manajemen, band, tak kasih kerjaan ini (dari jual siomay) semua, tolong promosiin, ini bukan untuk aku, untuk teman-teman aku," kata Ari.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar