Jadi Koleksi Terbaru Sogo, BNB New York Gaet Paula Verhoeven Bawakan Tema Walk Your Runway

Paula Verhoeven
Paula Verhoeven (Foto : Siti Ulfa Zulfaijah/antvklik)

Antv – Dunia fashion Indonesia kembali menjadi pusat perhatian dengan hadirnya kolaborasi menarik yang melibatkan model kenamaan Tanah Air, Paula Verhoeven, bersama dengan brand urban modest fashion, Brand No Brand New York (BNB).  

Kolaborasi kali ini telah membuahkan hasil yang luar biasa dalam bentuk koleksi terbaru yang dipersembahkan oleh SOGO Department Store di Main Atrium Pondok Indah Mall 2.

Paula Verhoeven, seorang model profesional dan sosialita terkemuka di Indonesia, memadukan visinya yang edgy dengan identitas Brand No Brand New York dalam koleksi yang diberi nama "Walk Your Runway."

Koleksi ini terdiri dari 10 look dengan mix pattern garis-garis, monogram logo, hingga color blocking. Menariknya, koleksi kolaborasi ini pertama kalinya bagi Paula Verhoeven. Gaya Paula yang edgy menjadi inspirasi dari koleksi tersebut.

img_title
Paula Verhoeven. (Foto: Siti Ulfa Zulfaijah/ antvklik)

 

“Aku udah kenal mba Vivi ini udah lama dan juga juga seneng bekerja sama, kita ada chemistry. Awalnya aku pikir merek luar, ternyata merek lokal.  Dan akhirnya aku setuju.” Kata Paula Verhoeven di Daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Rabu, 1 November 2023.