Mengenal Tiara Annisa Aryani, Model Cilik yang Tampil di Jogja Fashion Parade 2024

Tiara Anisa
Tiara Anisa (Foto : istimewa)

Antv –Dunia fashion di Indonesia tidak pernah kehilangan bibit-bibit muda. Setiap tahun selalu saja muncul talenta-talenta berbakat yang berpotensi menjadi model berprestasi yang akan bersinar, baik di panggung nasional maupun internasional.

Salah satu yang menunjukkan bakat luar biasa di antaranya adalah model ciliki bernama Tiara Annisa Aryani. 

Model asal kota Jakarta berusia delapan tahun ini  menjadi sorotan setelah penampilannya di ajang fashion show bergengsi Jogja Fashion Parade (JFP) pada 25 Februari 2024 lalu. 

Pada perhelatan yang menampilkan karya-karya terbaik desainer dari berbagai penjuru Tanah Air itu, Tiara berkesempatan untuk tampil di atas catwalk membawakan salah satu karya desainer asal Kota Bandung.

Event Jogja Fashion Parade (JFP)  ke-8 tahun ini digelar  di Sleman City Hall dengan mengambil tema Resilient yang berarti keuletan atau kegigihan.

Tema ini membawa semangat bagi para pelaku di dunia fashion untuk terus bangkit setelah sempat dihantam pandemi Covid-19. 

Aksi Tiara di panggung JFP menurut sang ibu, Rita Sorcha Yuliana, merupakan upaya untuk mewujudkan cita-cita sang anak untuk lebih serius berkecimpung di dunia fashion.