Nekat Tinggalkan Dunia Model, Indah Slovankaa Kini Tanggok Untung di Bisnis Properti

Nekat Tinggalkan Dunia Model, Indah Slovankaa Kini Tanggok Untung di Bisnis Properti
Nekat Tinggalkan Dunia Model, Indah Slovankaa Kini Tanggok Untung di Bisnis Properti (Foto : Istimewa)

AntvIndah Slovankaa, model cantik dari Yogyakarta, belakangann tak lagi muncul di dunia modeling karena ternyata kini fokus mengembangkan bisnis propertinya bersama keluarga.

Sejak tahun 2021, bersama Wulan Trisna, Yudha Trisna, Bagus Trisna, dan Rendra Trisna, mereka sepakat bahu membahu menggeluti dunia properti.

”Awalnya  kami lima bersaudara ini bersatu untuk menghasilkan Properti rumah dan villa premium. Baik persewaan harian dan bulanan mahasiswa di sekitar Jogja.  Asal lahannya semua SHM milik kami sendiri. Ada yang beli ada yang sewa untuk jangka panjang sekitar 22 tahunan tanahnya SHM semua,” ungkap Indah Slovankaa saat dihubungi via seluler

Indah menambahkan jika masing-masing founder memiliki kompetensi.

”Dan kami rekrut juga dua orang di posisi general Manager. Serta enam orang Manager, Arsitek, Drafter, Accounting, Admin, juga Manager Hospitality (persewaan villa ),” ujarnya.

Brand Villa yang akan segera beroperasional awal 2024 antara lain: Amanbali Villa yang berada di wilayah Maguwoharjo dan Amanvilla 1, di Tajem Maguwoharjo. Lalu Amanvilla 2, berlanjuta dengan Amanvilla 3, Oasis Montana Resort and Convention, Timeless Se-villa, The Javaz Catalonia dan Amaulan.

Bukan tidak ingin, sebenarnya Indah Slovankaa meninggalkan karir yang sempat melambungkan namanya di dunia model foto.

Namun Indah juga membaca peluang saat pandemi Covid-19 menghantam negeri ini, praktis segala aktivitas terhenti dan bahkan menurun karena situasi.

Model seksi yang sempat menjadi Duta Pariwisata Puncak Segoro Gunung Kidul itupun memutar akal sehatnya agar ia bisa melanjutkan kebutuhan duniawinya.

Usai pandemi meredam, dara ayu itu memutuskan untuk beralih saja untuk terjun kedunia bisnis properti.

Cukup bijak dirinya membaca peluang bahwa kebutuhan tempat tinggal di daerahnya, Yogyakarta cukup tinggi.

Berbekal modal yang cukup ia pun menyertakan keempat adik kandungnya untuk bersama menggali potensi di bisnis properti.

Alhasil, semua berjalan lancar dan kian berkembang hingga kini. Namun Indah mengatakan sesekali ia tetap menerima panggilan pemotretan.

”Kalau ada waktu senggang kadang aku melenggang untuk ambil job motret lagi. Meski gak banyak juga mas. Karena susah liburnya. Kebanyakan waktuku habis di lokasi proyek, ” ujar bos PT. Shakti Catalonia Property itu.

Gak tertarik terjun ke bisnis produksi film?

”Nah itu tuh dari dulu impianku juga mas jadi filmmaker. Ingin banget tahu seperti apa di bisnis film. rugi dan untungnya sedang aku pelajari,” jawabnya.

Sudah ada gambaran dekatkah untuk memasuki persiapan?

”Kalau naskah sih ada yang kirim ke aku. Begitupun calon bintangnya. Tinggal cari sutradara saja. Genrenya film horor paling mengerikan di negeri ini, yang belum pernah ada. Prepare budgetnya sekitar 7 milar sih. Mungkin lewat pertengahan 2024 baru bisa jalan persiapan serius. Yah doakan saja semoga bisa kita wujudkan, ” pungkasnya.