Model Seksi dan Ilmu Hitam! Tonton Karma dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Live YouTube ANTV Official

Model Seksi dan Ilmu Hitam! Tonton Karma dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Live YouTube ANTV Official
Model Seksi dan Ilmu Hitam! Tonton Karma dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Live YouTube ANTV Official (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Jangan lewatkan keseruan dan kedalaman cerita yang disajikan dalam episode 95 Karma The Series dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, episode 25, eksklusif live di Kanal YouTube ANTV Official, Kamis, 28 Februari 2024, pukul 18.00 WIB!

Seperti apa seramnya Karma episode 95 dan cerita Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode ke-25, yang akan dihadirkan pada Rabu, 28 Februari 2024?

Berikut ini ringkasannya:

1. Karma Episode 95

Karma ANTV Episode 95, ditayangkan 19 April 2018, menghadirkan bintang tamu seorang model seksi dan professional DJ serta pemain film, Amel Alvi.

Dalam penamilannnya ini Amel Alvi mengaku pernah mengalami pengalaman mistis yang sangat menakutkan.

Cewek yang lahir pada tanggal 28 Juli ini bercerita kalau dirinya pernah dirugikan secara materi karena ilmu hitam, serta mengaku pernah menjalani ritual mandi bunga, air dan minyak ajian dari orang pintar.

Amel bercerita pernah selama dua bulan dirinya nggak ada pekerjaan sama sekali, dan dirinya merasa sangat malas melakukan aktifitas.

 Sampai akhirnya temannya merasa ada yang aneh dalam diri Amel dan mengajak Amel untuk pergi ke orang pintar.

Saat ke orang pintar tersebut Amel mengaku dirinya dibaca melalui media kartu tarot, setelah itu dirinya melakukan ritual mandi bunga, mandi minyak satu meter dan mandi bunga yang dicampur dengan air kelapa.

Selesai mandi dirinya disuruh meminum air putih namun nggak boleh langsung ditelan, dirinya harus mendiamkan air tersebut di mulutnya selama dua menit dan dibuang lagi ke gelas.

Menurut orang pintar yang Amel datangi, ada rekan Amel yang sirik kepada Amel yang mengirimkan Amel sesuatu agar dirinya malas dan sepi job.

Opini Roy Kiyoshi Tentang Amel Alvi

Roy melihat kalau masih ada efek negatif sisa kiriman dalam tubuh Amel Alvi. Roy melihat kalau orang yang mengirim guna-guna kepada Amel adalah temannya sendiri, teman yang mengetahui seluk-beluk perjalanan cinta Amel.

Roy mengatakan kalau dirinya bersyukur bahwa Amel mempunyai jiwa yang pasrah dan sedikit cuek, itu membuat dirinya mempunyai enerji positif yang besar dan membuat ilmu hitam yang datang kepadanya akan memantul.

Sementara itu, untuk partisipan Karma ANTV Episode 95 yang pertama bernama Dewi Yuliana yang lahir pada tanggal 14 Juni.

Dewi mengaku terjerumus pada ritual ilmu gaib dan jimat gaib. Punya niat ingin melancarkan usah dan rejekinya namun usahanya malah gagal dan hancur.

2. Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 25

TMTM episode 25 mengisahkan konflik rumah tangga Marisa dan Herman pun sedang bergejolak lantaran Marisa mengetahui bahwa Herman adalah seorang suami yang rajin selingkuh dengan wanita lain di luar sana.

Mama dan anaknya pun kini sedang meratapi kesedihan mereka bersama-sama, sebab merasa telah dikecewakan oleh orang yang dicintai mereka.

Sementara itu, Abhimana telah merasa puas sebab ia telah berhasil membalaskan dendamnya kepada Sarah.

Sebelumnya diceriterakan juga bahwa Kinanti telah menghardik dan mengusir Sarah agar tidak mendekati Abhimana yang adalah suami sahnya.

Pada scene berikutnya, terlihat Kinanti sedang berupaya membela keluarganya yang mana menurut pandangan Abhimana adalah sebuah keluarga yang sangat tidak beres.

Abhimana sangat mengkhawatirkan Kinanti, sebab jika ia terus-terusan membela keluarganya, sangatlah mungkin Kinanti akan merasakan pembalasan dari mereka.

Dan tentunya hal itu sangat tidak diinginkan oleh Abhimana yang sudah mulai mencintai Kinanti.

Pada tayangan berikutnya terlihat seorang pengacara sedang berduaan dengan Marisa di teras rumahnya.

Marisa yang terkenal matre itu meminta bantuan pengacara tersebut untuk mengalihkan semua harta dan aset milik Herman agar jatuh ke tangannya, sebelum ia memutuskan untuk meminta bercerai dari Herman.

Selengkapnya temukan petualangan, intrik, dan pesan moral yang dalam dalam setiap episode Karma dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Kamis, 29 Februari 2024, langsung, hanya di Kanal YouTube ANTV Official pukul 18.00 WIB.


Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.