Bintangi Film Mohon Doa Restu, Syifa Hadju Mengaku Banyak Belajar dari Karakternya Sebagai Mel

Cut Mini, Syifa Hadju, Jefri Nichol, dan Sarah Sechan
Cut Mini, Syifa Hadju, Jefri Nichol, dan Sarah Sechan (Foto : ANTVKlik/Ayu Wiwik)

AntvFilm drama komedi keluarga terbaru persembahan Screenplay Films, ifi Sinema dan Rapi Films yang disutradarai Ody Harahap, Mohon Doa Restu mulai tayang di jaringan bioskop pada 26 Oktober 2023. 

Film yang diproduseri Wicky Olindo, Adi Sumarjono, dan produser eksekutif Sunil Samtani ini siap memberikan kesegaran hiburan menuju akhir tahun lewat cerita yang begitu dekat dengan masyarakat Indonesia.

Mohon Doa Restu dibintangi oleh para bintang berbakat seperti Jefri Nichol, Syifa Hadju, Cut Mini Theo, Sarah Sechan, dan masih banyak yang lainnya. 

Syifa Hadju, yang memerankan karakter Mel mengatakan ia banyak belajar dari film Mohon Doa Restu. Salah satunya adalah tentang komunikasi yang menjadi hal krusial dalam suatu hubungan. Baik terhadap pasangan maupun anak dan orangtua.

“Ketika komunikasi itu tidak berjalan lancar, itu akan berdampak ke semuanya, dan bisa-bisa malah jadi drama. Apalagi saat menuju pernikahan, yang melibatkan banyak orang. Intinya keterbukaan komunikasi antara pasangan maupun anak dan orangtua adalah hal yang krusial,” kata Syifa.

 

img_title
Cut Mini, Syifa Hadju, Jefri Nichol, dan Sarah Sechan. (Foto: ANTVKlik/Ayu Wiwik)