Shah Rukh Khan Dikabarkan Bakal Kembali Memerankan Karakter Don, Inilah Faktanya

Shah Rukh Khan Dikabarkan Bakal Kembali Memerankan Karakter Don, Inilah Faktanya
Shah Rukh Khan Dikabarkan Bakal Kembali Memerankan Karakter Don, Inilah Faktanya (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Para penggemar superstar Bollywood Shah Rukh Khan mungkin akan segera menyaksikannya kembali saat bintang idola mereka memerankan karakter sebagai Don, dalam sekuel film waralaba Don berikutnya.

Beberapa bulan setelah Farhan Akhtar mengumumkan bahwa Ranveer Singh adalah pemeran utama yang akan mengambil alih peran 'Don' dalam seri ketiga dari franchise ini, laporan terbaru menyatakan bahwa SRK bersiap untuk memerankan karakter yang sama di film lainnya.

Sang Badshah Bollywood ini mungkin tidak akan memerankan kembali karakter ikoniknya, namun ia dikabarkan akan mengambil peran sebagai seorang bos kriminal.

Peran itu kemungkinan akan dilakukan dalam proyeknya yang akan datang yang berjudul 'King', yang digarap oleh sutradara Sujoy Ghosh.

Rumor yang beredar mengatakan bahwa dalam film 'King' akan menampilkan sang superstar berpasangan dengan putrinya, Suhana Khan.

Menurut laporan dari Pinkvilla, sebuah sumber yang dekat dengan produksi film ini mengungkapkan bahwa SRK sangat ingin memenuhi permintaan para penggemarnya.

Permintaan itu adalah bahwa dirinya bisa memerankan sebuah karakter yang kompleks dan penuh warna abu-abu.

Setelah memerankan seorang mata-mata super dan seorang polisi dalam film larisnya 'Jawan' dan 'Pathaan', SRK dilaporkan akan berusaha keras untuk membawa sisi dirinya yang mengancam ke layar lebar dalam 'King'.

Meskipun sudah lebih dari 12 tahun sejak SRK memerankan 'Don', ia telah memerankan beberapa karakter abu-abu, yang terakhir adalah 'Raees'.

Untuk film berikutnya, sang aktor dilaporkan bekerja sama dengan Siddharth Anand dan Sujoy Gosh untuk menciptakan sebuah karakter yang penuh dengan sikap, kesombongan dan sifat-sifat yang ambigu secara moral.


Tim ini juga bekerja sama dengan tim pemeran pengganti internasional untuk mengerjakan beberapa adegan aksi yang menegangkan.

Sementara itu, Suhana yang sudah berpengalaman dalam satu film dilaporkan sedang menjalani pelatihan untuk menguasai adegan laga era baru.