Taylor Swift Ungkapkan Rasa Bahagianya Usai Merilis Cruel Summer Versi Live dan Remix

Taylor Swift
Taylor Swift (Foto : Instagram @mtv)

Antv – Taylor Swift merilis dua versi baru lagu Cruel Summer untuk dinikmati para penggemar. 

Penyanyi berusia 33 tahun itu membagikan kabar tersebut di Instagram pada Rabu malam, bersama dengan foto dirinya membawakan lagu tersebut di konser The Eras Tour-nya.

Dia berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan luar biasa mereka terhadap 'Cruel Summer,' yang ditampilkan di albumnya tahun 2019, Lover, dan menjadi No. 1 terlama di Billboard selama delapan minggu pada 7 Oktober.

Pemenang penghargaan Grammy itu menulis dalam postingan Instagram-nya, “Sungguh menakjubkan Anda telah mengubah Film Konser The Eras Tour menjadi luar biasa."

"Saya telah menonton video kalian di bioskop menari dan berjingkrak serta membuat ulang koreografi, membuat lelucon mendalam, merapal mantra, bertunangan, dan secara umum menciptakan kekacauan menyenangkan yang biasa kita alami," tulisnya.

“Salah satu hal favorit saya yang pernah Anda lakukan adalah ketika Anda sangat mendukung 'Cruel Summer', saya akhirnya memulai pertunjukan The Eras Tour dengan itu," ia juga menambahkan.

"Demi masa lalu, saya merilis audio langsung dari tur sehingga kita semua dapat merayakannya dalam kenyamanan rumah dan mobil kita PLUS remix baru oleh @lpgiobbi. Terima kasih banyak, selamanya, wow, terima kasih saja Anda!!!" sambungnya.