Berujung Aborsi, Britney Spears Ternyata Pernah Hamil Anak Justin Timberlake

Britney Spears dan Justin Timberlake
Britney Spears dan Justin Timberlake (Foto : People)

AntvBritney Spears baru-baru ini mengungkapkan dalam autobiografinya yang berjudul The Woman In Me bahwa ia sempat melakukan aborsi saat menjalani hubungan dengan Justin Timberlake, pada akhir tahun 1990-an hingga awal tahun 2000-an.

Melalui autobiografinya itu, Spears mengatakan bahwa kehamilanya saat itu merupaan sebuah kejutan baginya. Namun, meski Spears ingin menjaga bayi tersebut, Timberlake justri memiliki pandangan berbeda.

Menurutnya, Timberlake menyatakan bahwa mereka belum siap untuk menjadi orangtua pada saat itu dan menganggap diri mereka masih terlalu muda.

“Itu adalah sebuah kejutan, tapi bagi saya, itu bukanlah sebuah tragedi. Aku sangat mencintai Justin. Saya selalu mengharapkan kita untuk memiliki keluarga bersama suatu hari nanti. Ini terjadi jauh lebih awal dari yang saya perkirakan,” tulis Spears dikutip dari People pada Rabu, 18 Oktober 2023.

"Tapi Justin jelas tidak senang dengan kehamilan itu. Dia mengatakan kita belum siap untuk memiliki seorang bayi dalam hidup kita, bahwa kita terlalu muda." sambung Spears.

 

img_title
Britney Spears dan Justin Timberlake. (Foto: CNA Lifestyle)