Mucul ke Publik, Chris Evans Buka Suara Terkait Pernikahannya dengan Alba Baptista

Chris Evans dan Alba Baptista
Chris Evans dan Alba Baptista (Foto : Instagram @chrisevans)

Antv – Pemeran Captain America, Chris Evans, akhirnya angkat bicara tentang pernikahanya dengan Alba Baptista yang diselenggarakan secara tertutup beberapa waktu lalu.

Muncul untuk pertama kalinya setelah kabar pernikahanya dengan Alba Baptista, Evans mengonfirmasi berita tersebut ke publik saat menghadiri New York Comic Con pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Pada kesempatan tersebut, Evans menyampaikan kabar bahagia atas pernikahanya, ia bahkan memamerkan cincin kawin di jarinya kepada para penonton yang hadir. 

Bintang Avengers tersebut mengatakan bahwa dirinya telah menikah dengan Alba Baptista pada bulan lalu. Evans juga mengatakan bahwa ia dan Alba telah mengadakan dua upacara pernikahan. 

“Sedikit hal yang lebih pribadi, aku telah menikah. Terima kasih,” ujar Chris Evans dikutip dari laman People pada Senin, 16 Oktober 2023.

“Kami mengadakan beberapa acara, satu acara di East Coast. Kami juga menyelenggarakan resepsi di Portugal. Istri saya orang Portugis,” tutur Chris Evans sambil tersenyum mengingat upacara pernikahannya.