Rayakan Pengalaman Baru Menikmati Berbagai Genre Musik Di Event Seriesnya BUDX

Budweiser padukan music, art installation dan lifestyle
Budweiser padukan music, art installation dan lifestyle (Foto : istimewa)

Antv – Sebuah pengalaman baru akan disajikan oleh Budweiser dalam kolaborasi event yaitu BUDX. Sebuah hiburan bagi kaum urban yang memadukan music, art installation dan lifestyle dengan kreatifitas tanpa batas dari Budweiser.

Dengan tema “Yours To Take”, BUDX mempersiapkan berbagai experience untuk dimiliki para audiensnya. Salah satunya adalah membagikan Bunga Mawar Merah yang dapat ditukarkan dengan 1 botol Budweiser dan merchandise di venue.

Selain itu, akan ada berbagai spot menarik dalam mengabadikan keseruan bersama dengan teman dan kolega.

Series BUDX 2023 kali ini akan terselenggara di 7 event dengan 7 venue berbeda di Jakarta seperti di Tipsy Monkey, Zoo, Ding Dong Disko, House of Pats, dan masih banyak lagi. Rangkaian party ini akan dimulai sejak bulan September hingga Desember 2023.

“Pada tahun 2023 ini, BUDX kembali hadir dan kali ini berkolaborasi dengan Tripo 3000 untuk menyajikan kreasi seni sebagai wadah kreatifitas untuk merangkul generasi millennials dan Z dalam mengekspresikan diri dan juga bersama sama menikmatinya”, ujar Kartika Erwanto, Brand Manager Budweiser Indonesia. 

Kartika menambahkan, bahwa BUDX senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan sebuah showcase yang menarik, seru, penuh dengan antusiasme dan kemeriahan dengan kreatifitas yang berkualitas dan menginspirasi para pengunjung. 

“Sebagai partner dari BUDX tentu kami akan menampilkan berbagai arts installation, live screen printing merchandise, visual mapping, dan beberapa pertunjukan lainnya seperti Djs dari Gentle Tuesday dan Tripo 3000” ucap Christian Wibisono, Events & Community Manager Tripo 3000.