Ups! 10 Artis Korea Selatan Ini Bikin Geger Karena Keciduk Merokok

Artis Korea yang kedapatan merokok
Artis Korea yang kedapatan merokok (Foto : Kolase)

Antv – Dalam industri hiburan, artis Korea selalu cenderung menjaga citra mereka agar tetap baik. Namun, di balik gemerlapnya dunia showbiz, mereka rupanya memiliki rahasia yang harus dijaga dengan baik seperti imejnya.

Merokok selalu menjadi perhatian di Korea Selatan. Karena selebriti selalu dikelilingi oleh paparazzi dan penggemar, terkadang mereka ketahuan sedang merokok.

Menurut pembelaan selebritis, mereka stres dan memiliki banyak tekanan, mulai dari urusan pekerjaan, syuting, pembuatan musik, kontrak dengan brand. Kepenatan tersebut bagi sebagian selebriti Korea dilepaskan dengan cara merokok.

Berikut ini daftar 10 artis Korea Selatan yang sempat menghebohkan publik karena ketahuan merokok dilansir dari Asiantv4u pada Rabu, 4 Oktober 2023.

Taemin (SHINee)

 

img_title
Taemin SHINee. (Foto: Tangkapan Layar)

 

Taemin SHINee adalah seorang aktor, penyanyi dam dancer yang memulai debutnya pada tahun 2008 lalu.

Dia tertangkap sedang merokok di balkon dalam potret yang diambil oleh paparazzi pada tahun 2014 lalu.

Ketika fotonya viral, para penggemar mengkhawatirkan kondisi kesehatannya dan kecewa karena sang idola dianggap merusak citranya sendiri.

Lalu, pada tahun 2017, ia kembali terlihat sedang merokok vape saat keluar bersama dengan Jimin BTS, yang kemudian memunculkan kontroversi.

Kim Tae Hyung (BTS)