Gegara Jemput Pacar di Stasiun, Harry Styles Diduga Dapat Sanksi Denda Karena Parkir Sembarangan

Harry Styles
Harry Styles (Foto : Instagram: @harrystyles)

Antv – Penyanyi sekaligus mantan member boygrup One Direction yakni Harry Styles diduga menerima sanksi parkir setelah ia terburu-buru menuju stasiun kereta untuk menjemput pacarnya pada hari Jumat.

Bintang pop berusia 29 tahun itu diyakini menjalin hubungan dengan aktris Taylor Russell, yang juga berusia 29 tahun. Hubungan keduanya sudah terjalin sejak awal musim panas. 

Seorang saksi mengungkapkan bahwa pada Jumat, 29 September 2023, Styles sangat terburu-buru untuk bertemu dengan pacarnya di peron St. Pancras International London. Akibatnya, ia memarkir kendaraannya di zona parkir dengan garis kuning ganda dan akhirnya dikenai sanksi, seperti dilaporkan oleh femalefirst.co.uk.

Seorang penonton yang menyaksikan insiden tersebut memberikan laporan kepada kolom The Sun on Sunday's Bizarre, "Harry dengan cepat memarkir kendaraannya di zona parkir dengan garis kuning ganda. Dapat dikatakan bahwa dia sangat ingin segera bertemu dengan Taylor setelah perjalanan keretanya yang panjang, jadi dia langsung berlari ke stasiun."

Kabar ini datang beberapa minggu setelah diberitakan bahwa mantan anggota One Direction tersebut "selalu tersenyum" setiap kali berada bersama aktris dari 'Bones and All' itu.

 

img_title
Harry Styles dan Taylor Russel. (Foto: Koimoi)