5 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Hyun Bin, Wajib Ditonton!

Worlds Within
Worlds Within (Foto : IMDb)

Antv – Aktor Korea Selatan Hyun Bin dikenal telah membintangi sederet judul drama korea berbagai genre.

Nah, kira-kira apa saja sih daftar drama korea terbaik Hyun Bin? Dilansir dari Hindustan Times pada Senin, 25 September 2023, berikut ini daftarnya!

Drama Korea yang Dibintangi Hyun Bin

1. Crash Landing on You

img_title
Crash Landing on You. (Foto: IMDb)

Ketika pewaris Korea Selatan Yoon Se Ri (Son Ye Jin) jatuh ke pelukan seorang perwira Angkatan Darat Korea Utara yang tampan bernama Kapten Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), kita disuguhi romansa yang berbahaya namun memukau. 

Sepasang kekasih yang bernasib sial menghadapi rintangan demi rintangan untuk melindungi cinta mereka di luar garis musuh. 

Para aktor membuat kisah cinta ini begitu meyakinkan, sehingga mereka ditampilkan sebagai pasangan layar utama.

2. Worlds Within

img_title
Worlds Within. (Foto: IMDb)

Drama ini membawa seseorang di balik layar ke dalam dunia televisi yang kompetitif, tenggat waktu, rating, dan kesibukan sehari-hari untuk bertahan hidup di industri hiburan. 

Mantan kekasih Jung Ji Oh (Hyun Bin) seorang direktur produksi senior, dan Joo Joon Young (Song Hye Kyo), seorang produser drama, mendapati diri mereka bekerja di perusahaan produksi yang sama.

Latar belakang sosial ekonomi dan masa kecil mereka yang berbeda tercermin dalam karya yang mereka ciptakan.

Meskipun karya Joon Young mencerminkan latar belakang disfungsionalnya, Ji Oh, acaranya hangat dan inspiratif, menjadikannya populer di kalangan pemirsa, mencetak rating lebih baik daripada drama Joon Young. 

Saat percikan kembali muncul antara Ji Oh dan Joon Young, keduanya menghidupkan kembali romansa mereka. Namun, ada pertanyaan apakah hubungan mereka dapat bertahan dalam ujian waktu.

Hyun Bin dan Song Hye Kyo merupakan pasangan yang sangat menawan dan chemistry mereka di layar mendapat nilai sepuluh sempurna.

3. My Lovely Sam Soon

img_title
My Lovely Sam Soon. (Foto: IMDb)

Sebuah masa keemasan, drama ini menceritakan kisah Sam Soon (Kim Sun Ah) yang berada di ambang usia 30 tahun. 

Dia minder dengan berat badannya, membenci namanya, dan ingin mengejar hasratnya dalam membuat kue.

Dicampakkan oleh pacarnya dan kehilangan pekerjaannya pada hari yang sama, dia bertemu dengan Jin Hyeon (Hyun Bin), seorang pemilik restoran, yang memberinya pekerjaan.

Percikan muncul antara Jin Hyeon dan Sam Soon yang jauh lebih muda dan kita disuguhi hidangan penutup yang sempurna dengan semua bahan yang membuat kisah romantis biru sejati.

4. Secret Garden

img_title
Secret Garden. (Foto: IMDb)

Dia sangat kaya dan sedikit narsisis, sementara dia adalah seorang stuntwoman yang penuh semangat dan percaya diri. 

Apa yang terjadi ketika keduanya menemukan diri mereka dalam situasi aneh dengan jiwa mereka tertukar?

Kim Joo Won (Hyun Bin) CEO sebuah department store yang sombong, ketampanan dan pesona arogannya membuatnya menarik bagi wanita. 

Dia mendapati dirinya tertarik pada Gil Ra Im (Ha Ji Won), seorang wanita pemeran pengganti pekerja keras, yang tidak ingin berhubungan apa pun dengannya. 

Namun, pada suatu malam yang menentukan, sesuatu yang tidak biasa terjadi, ketika mereka terbangun dalam tubuh satu sama lain, dan dengan demikian dimulailah rollercoaster yang tidak pernah dapat dipahami oleh siapa pun.

Hyun Bin dan Ha Ji Won memiliki chemistry yang kuat yang membuat Anda terpaku pada layar.

5. Memories of Alhambra

img_title
Memories of Alhambra. (Foto: IMDb)

Seorang pengembang game jenius dan CEO sebuah perusahaan investasi, Yoo Jin Woo (Hyun Bin) melakukan perjalanan ke Spanyol untuk menangkap pencipta game AR yang sulit dipahami tentang pertempuran abad pertengahan di Alhambra. 

Dia bertemu Jung Hee Joo (Park Shin Hye), mantan gitaris yang menjadi pemilik asrama. Saat insiden misterius seputar Jin Woo dan Hee Joo mulai terungkap, mereka segera terjebak di dunia alternatif. 

Drama ini mungkin sedikit membingungkan, tetapi Anda tidak bisa mengalihkan pandangan dari Hyun Bin sebagai Jin Woo yang necis.