Setelah Banyak Kendala, Squid Game: The Challenge Akhirnya Umumkan Tanggal Tayang

Squid Game: The Challenge
Squid Game: The Challenge (Foto : IMDb)

Antv – Squid Game: The Challenge akhirnya resmi mengumumkan tanggal tayang mereka, yakni pada 22 November 2023 mendatang. Baru-baru ini, Netflix juga telah merilis trailer dari serial reality show tersebut lho.

Jika dilihat, trailer ersebut menunjukkan 456 kontestan bersaing dalam berbagai permainan untuk memperebutkan rekor hadiah uang sebesar $4,56 juta.

Permainan dalam acara ini terinspirasi oleh acara Korea dengan nama yang sama - yang merupakan salah satu acara Netflix yang paling banyak ditonton. 

Menariknya, tantangan-tantangan tersebut akan memiliki elemen kejutan, berbeda dari yang ada di acara itu, dengan puluhan tantangan yang dihilangkan seiring berjalannya permainan.

Studio Lambert dan The Garden indies Inggris adalah produser acara tersebut. Rupanya, sebelum difinalisasi, pertunjukan tersebut mengalami serangkaian kendala.

img_title
Squid Game. (Foto: Instagram @squidgamenetflix)

Tiga dari 456 pemain dalam permainan "Lampu Merah, Lampu Hijau", di mana pemain harus menghindari perhatian boneka robot yang mengancam, memerlukan perhatian medis karena komplikasi yang disebabkan oleh cuaca dingin di Inggris di Cardington Studios, bekas Royal Pangkalan Angkatan Udara di Bedford.