Tanggal Rilis Film India Salaar di Netflix Berubah, Cek Updatenya!

Salaar
Salaar (Foto : Tangkapan Layar)

AntvSalaar karya Prabhas berkinerja baik di box office dan sekarang telah menghasilkan sekitar Rs 500 crores. Film ini merupakan drama aksi yang epik dan berhasil menyeret penonton ke bioskop. 

Pembuat film juga mengharapkan pertumbuhan yang besar selama hari kerja dan diperkirakan bahwa penonton juga akan memadati bioskop dalam jumlah besar pada akhir pekan ini.

Seiring dengan semakin populernya film India ini, ada kabar baik bagi mereka yang ingin menontonnya dari rumah. Ya, beredar rumor bahwa Salaar: Part 1: Ceasefire akan segera tersedia di platform OTT Netflix.

Sebelumnya dikabarkan bahwa film tersebut mungkin akan hadir di OTT pada minggu kedua bulan Februari. Namun laporan terbaru menunjukkan bahwa Salaar akan streaming di platform OTT mulai 12 Januari mengingat minggu perayaan Sankranti.

Karena film-film tersebut umumnya dirilis setelah jeda yang lama dari rilis di bioskop, Salaar bersiap untuk membuat rekor baru. Peluncuran OTT Salaar hanya empat minggu setelah penayangan teatrikalnya merupakan semacam suguhan dari pembuatnya kepada para penggemar.

Netflix juga dikabarkan bersedia membayar ekstra untuk rilis OTT yang lebih cepat. Salaar disutradarai oleh Prashanth Neel dan diproduksi oleh Vijay Kiragandur. Salaar dibintangi oleh Prabhas, Prithviraj Sukumar dan Shruti Haasan. Film ini dirilis di bioskop pada 22 Desember.