Netflix Menghapus Film yang Dibintangi Aktris Jawan, Nayanthara Karena Dinilai Anti-Hindu

Netflix Menghapus Film yang Dibintangi Aktris Jawan, Nayanthara Karena Dinilai Anti-Hindu
Netflix Menghapus Film yang Dibintangi Aktris Jawan, Nayanthara Karena Dinilai Anti-Hindu (Foto : Tangkap Layar)

AntvNetflix menghapus film yang dibintangi aktris 'Jawan' Nayanthara 'Annapoorani' karena dinilai kontroversial dan Anti-Hindu' usai mendapat protes di luar kantor Netflix di Mumbai.

Sebuah protes besar-besaran diadakan di Mumbai pada hari Kamis pagi (11/1/2024), di luar kantor platform OTT Netflix terkait dialog kontroversial terhadap Dewa Rama dalam film 'Annapoorani', yang sedang ditayangkan di platform tersebut.

Para anggota dari Vishva Hindu Parishad meneriakkan slogan-slogan di luar kantor dan menuntut agar film ini diturunkan dari platform tersebut.

Beberapa video telah muncul di internet dimana para aktivis terlihat melambaikan bendera partai mereka dan menuntut pemboikotan film 'Annapoorani' yang dibintangi oleh Nayanthara.

Para aktivis ini kemudian ditahan oleh Kepolisian Mumbai dan dipaksa untuk meninggalkan lokasi.


Kontroversi ini dimulai ketika beberapa pemimpin politik menuduh para pembuat film ini telah merendahkan Dewa Rama dalam film tersebut dengan menampilkan sebuah karakter yang meminta sang aktris untuk memakan daging karena Bhagwan Shri Rama juga seorang pemakan daging.